Buku :: Kembali ::

Kiat dan strategi : kampanye public relations / Rosady Ruslan

No. Panggil : 659.2
Nama Orang : Rosady Ruslan
Subjek :
  1. HUBUNGAN MASYARAKAT
Penerbitan : Jakarta : Grafindo persada, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : 979-421-624-0
Edisi : Ed.revisi, cet.6
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
659.2 16557-09 TERSEDIA
659.2 16550-09 TERSEDIA
659.2 16478-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8659
Disetiap tempat, dunia public relations mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan di pihak lain ia harus berhadapan dengan berbagai situasi yang kurang menguntungkan, seperti opini publik yang negatif, kontroversial, bertentangan, hingga mengalami saat yang paling genting (crucial point) dan krisis kepercayaan serta citra. Dalam upaya untuk menjaga atau mempertahankan citra, diperlukan kiat dan strategi peranan public relations. salah satunya adalah melalui teknik berkampanye dan berkomunikasi yang efektif untuk keperluan publikasi atau tujuan promosi tertentu.
Lebih lanjut tentang tehnik berkampanye tersebut akan dijelaskan didalam buku ini, namun sebelumnya pada bab pertama dibahas tentang orientasi pemahaman, definisi, peranan dan tujuan public relation s yang dikaitan dengan baura PR (PR mix) selanjutnya buku ini menyajikan dimensi komunikasi kampanye PR. perekayasaan opini public.,pearan kampanye PR untuk memenangkan persaingan dan aplikasi program kampanye public relations, Di bagian akhir buku ini dihadirkan masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR.
Buku yang terdiri dari enam bab ini diangkat secara sistematis dari satu bab ke bab berikutnya sehingga mudah dipahami. Bahasa yang digunakan pun bahasa ilmiah populer tanpa mengurangi landasan teori dan konsep ilmiah dari ilmu komunikasi public relations jurnalistik/publisistik dan manajemen.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive