Buku :: Kembali ::

FQ: Kecerdasan Finansial

No. Panggil : 371.1
Nama Orang : Peter Tan
Subjek :
  1. KECERDASAN - PENDIDIKAN
Penerbitan : Jakarta : Pustaka Delapratasa, 2006
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-3253-09-6]
Edisi : cet. 10
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
371.1 15-730-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8571
FQ/Financial Quotient atau kecerdasan finansial adalah suatu penemuan terkini yang diakui dan diterima dunia sebagai salah satu standar potensi diri anda. Mengaktifkan dan melatih kemampuan anda mencari, mengelola dan membuat uang anda berkembang tanpa henti. menciptakan pendapatan tetap berkesinambungan dari aset anda untuk mencapai kekayaan dan kebebasan finansial.
Prinsip dan teknik siap pakai dan mudah dalam buku ini pasti menolong anda mengatasi masalah riil anda di bidang keuangan yang tidak bisa diatasi hanya dengan IQ, EQ atau SQ saja. Inilah solusi khusus bagi bisnis Asia yang karakteristiknya amat berbeda dengan ekonomi Barat.
FQ telah diaplikasikan sukses oleh para raksasa ekonomi Asia di Cina, Jepang, Korea dan terbukti meluputkan pelaku - pelaku bisnis dari jurang krisis di Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia. Sekarang diformulasikan secara khusus dan ringkas untuk anda!
Mengganti falsafah work hard (kerja keras)menjadi work smart (kerja cerdas), anda tidak perlu lagi berorientasi mengejar kekayaan. jika anda ingin pensiun disaat masih bisa menikmati hidup dalam kondisi sehat dan kaya berhentilah menjadi budak uang. biarkanlah uang yang menjadi budak anda. Dan itu terjadi ketika anda mulai mengeluarkan potensi FQ anda sekarang juga.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive