Buku :: Kembali ::

Lima pilar Islam : membentuk pribadi tangguh / Muhammad Amin Suma

No. Panggil : 297.4
Nama Orang : Muhammad Amin Suma
Subjek :
  1. Islam
Penerbitan : Jakarta : Khalam Publising, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : 979-15374-1-0
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297.4 15-712-09 TERSEDIA
297.4 15-709-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8520
Selain Islam, adakah di kolong langit ini sebuah agama atau apapun sebutannya yang begitu setia setiap waktu tetap mengingatkan, menghimbau, mengajak, mendorong pemeluknya untuk meraih kebahagiaan, kemenangan dan keberuntungan alias "hayya 'alal-falah" ? Lalu, layakkah kalau kita yang mengaku diri minal - muslimin hidupnya tidak menang, tidak beruntung dan tidak bahagia? Jawabannya jelas tidaklah layak.
Orang - orang mukmin itu seperti digambarkan dalam surat Al-Mukminum, sepantasnya dan seharusnya benar - benar berbahagia. Caranya ? Amalkan arkan Al-Islam dengan sebaik dan sesempurna mungkin. Inilah semboyan yang harus dicamkan di dalam dada setiap Muslim/Muslimat.
Satu lagi, karya dari seorang ulama negeri ini, "5 Pilar Islam, Membentuk Pribadi Tangguh" hadir dihadapan para pembaca. Berbeda dengan karya - karya sebelumnya, Prof. M. Amin Suma, dalam buku ini banyak memberikan nasehat - nasehat, dengan bahasa yang menggugah, motivatif dan tidka cengeng. Siapapun kita, pasti akan terhanyut oleh bahasanya yang argumentatif dan berdasarkan Al-Qur'an dan Al-Hadist.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive