Buku :: Kembali ::

The Ultimate happiness : 50 tips melupakan masa lalu dan meraih bahagia masa depan / Marshall G. Stamph ; penerjemah, Khothibul Umam ; editor, John Wolor

No. Panggil : 155
Nama Orang : Stamph, Marshall G.
Subjek :
  1. PSIKOLOGI
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustakaraya, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-602-8117-16-6
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
155 15-875-09 TERSEDIA
155 15-866-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8515
Apakah anda pernah menderita karena sebuah kehilangan; seperti putusnya persahabatan, kehilangan seorang anggota keluarga atau seorang sahabat tercinta; kesehatan anda terganggu; kehilangan pekerjaan atau harta milik anda yang berharga.
Jika anda masih terikat dengan pengalaman pahit masa lalu anda; hal itulah yang menghalangi perkembangan hidup anda...!
Apakah anda mau melupakan masa lalu anda dan meraih kebahagiaan, cinta dan kepuasan hidup anda yang baru. melupakan masa lalu merupakan salah satu prinsip penyembuhan yang terbaik sebab semua persoalan mempunyai cara pemecahannya tersendiri.
Buku Best Seller ini akan memberikan anda sebuah panduan praktis untuk menyembuhkan dan melepaskan ikatan - ikatan masa lalu anda. Buku ini telah menginspirasi ribuan orang di dunia yang secara kreatif ingin menciptakan perubahan - perubahan di dalam kehidupannya dan meraih masa depan yang lebih cerah.
Selain itu buku ini juga mengajarkan anda tentang perbedaan antara cinta dan kebutuhan; bagaimana mengatasi perasaan bersalah; memahami pola hidup anda dan mulai menetapkan tujuan - tujuan hidup anda dan percayalah pada orang - orang disekitar anda.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive