Buku :: Kembali ::

Mind Booster game untuk mengatasi kesulitan belajar kreativitas

No. Panggil : 371.1
Nama Orang : Robert Gaman
Subjek :
  1. UDK
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustaka, 2009
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-602-8470-07-0]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
371.1 15-840-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8432
Kita hidup di tengah pergolakan perubahan dunia data baru, orang baru, teknologi baru, masalah baru yang menuntut SOLUSI BARU. Di tengah - tengah pergolakan dunia ini, metode - metode penyelesaian masalah tradisional tidak akan lagi efektif di semua situasi yang menuntut opsi - opsi solutif, darpada "trial and error". Oleh karena itu, aspek - aspek unik dalam buku ini memberikan tuntunan langkah demi langkah ke 51 metode pencurahan gagasan secara simultan memberikan pelatihan tentang bagaimana cara menerapkannya.
Mind Booster ini dibagi menjadi tiga bagian : (1) Permulaan, (2) Aktivitas Individual dan Kelompok, dan (3) Aktivitas Kelompok. Bagian pertama mendiskusikan pentingnya pencurahan gagasan, prinsip - prinsip pemikiran kreatif utama, masalah - masalah umum, pemecahan masalah, kreativitas dan pedoman memilih berbagai aktivitas yang tepat untuk situasi - situasi yang berbeda. Bagian kedua dan ketiga terdapat dalam 51 game.
Setiap game dipaparkan menurut : Latar belakang, tujuan, peserta, bahan, kebutuhan dan peralatan, handout, waktu, aktivitas - aktivitas yang berkaitan, prosedur, tanya jawab/diskusi dan variasi.
Jika anda menghadapi kebuntuan kreativitas - bacalah buku ini!
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive