Buku :: Kembali ::

Panduan bagi manajer pemula : semua yang perlu diketahui oleh manajer yang baru dipromosikan agar disukai atasan dan didukung bawahan / Robert R. Wilson dan Jones Meyer

No. Panggil : 658
Nama Orang : Robert R. Wilson
Nama Orang Tambahan :
Subjek :
  1. MANAJEMEN - PEMULA
Penerbitan : Jakarta : Buku Berkualitas Prima, 2009
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-602-8470-09-4
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658 15-814-09 TERSEDIA
658 15-849-09 TERSEDIA
658 15-884-09 TERSEDIA
658 16207-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8429
Apa tepatnya yang harus dilakukan oleh seorang manajer baru ?
Buku ini akan membuka wawasan anda bagaimana menemukan peluang - peluang untuk mendapatkan dukungan dan komitmen tentang bawahan - bawahan anda tanpa harus memanfaatkan kekuasaan posisi anda (jabatan anda) atas mereka. Para manajer terbaik menemukan para anggota tim mereka senang melakukan apa yang menjadi tugas mereka. Kebalikan dari melakukan tugas itu hanya karena seorang manajer memerintahkan demikian.
Penulis menyajikan buku ini bagi anda yang sedang dalam masa transisi. Secara mutlak tertarik dengan promosi jabatan dan secara mutlak terkena serangan panik dengan kesadaran bahwa sejak sekarang mereka akan dinilai dengan seberapa baik bawahan - bawahan performa mereka.
Buku ini dipersembahkan terutama untuk para manajer yang baru diberi tanggung jawab memimpin sebuah devisi, bukan untuk manajemen puncak dengan pengalaman dua puluh tahun, meskipun banyak manajer puncak akan melakukan dengan baik menyegarkan kembali perkenalan mereka dengan beberapa prinsip dasar yang akan dibahas dalam buku ini. Buku ini membantu anda sukses dengan bawahan - bawahan anda, meskipun para manajer dan organisasi anda mungkin tidak melakukan dengan tepat sebagaimana mestinya.
Buku ini ditulis dengan cara percakapan, membuatnya mudah untuk anda ikuti terus dan menyerap ide - ide yang dihadirkan. Anda akan mendapatinya mudah untuk dirujuk kembali ke wilayah - wilayah khusus ketika masalah - masalah muncul dimasa depan. Buku ini juga mengupas tuntas bagaimana membangun kepercayaan dan keyakinan diri, penilaian performa, memotivasi orang - orang lain, menjadi seorang pendengar yang aktif, menghadapi penolakan akan perubahan, mengelola kelompok individu - individu yang berbeda dan membangun sebuah lingkungan tim.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive