Buku :: Kembali ::

The secrets law of attraction: panduan sederhana untuk menciptakan kehidupan yang anda impikan

No. Panggil : 340
Nama Orang : Jack Cianfielo
Subjek :
  1. HUKUM
Penerbitan : Bandung : Jabal, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-2423-327]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
340 01-10-6803 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8420
jauh sebelum membuat seri buku Chicken Soup for the Soul, jack Canfield telah mengajarkan prinsip hebat mengenai Law of Attraction (hukum daya tarik). Penulis secar asadar telah hidup selaras dengan alam raya iniselama lebih dari 30 tahun, dan kesuksesan pribadinya adalah bukti "kekuatan" hukum tersebut.
Buku ini adalah panduan sederhana untuk menggunakan hukum daya tarik dalam rangka menciptakan kehidupan yang diinginkan.
Buku ini menjelaskan bukan hanya apa yang perlu anda tahu, tapi apa yang perlu anda lakukan untuk menarik apa yang diinginkan dalam hidup. Buku ini memaparkan masalah - masalah yang penting tentang kemurnian, tujuan, dan tindakan. Panduan yang mempengaruhi pikiran ini akan membawa anda selangkah demi selangkah melalui proses mengenali mimpi, tujuan, dan keinginan anda.
Sepanjang perjalanan, anda akan mendapatkan pemahaman tentang diri anda sendiri, rasa tentang siapa diri anda sebenarnya dan mengapa anda ada disini.
Perjalanan anda dimulai disini, sekarang juga. Anda dapat mengubah hidup anda, meningkatkan kesadaran dna memperkuat diri sendiri untuk menciptakan masa depan gemilang - masa depan yang dipenuhi cinta, keceriaan dan kelimpahan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive