Buku :: Kembali ::

Menaklukkan sang naga : 36 strategi jitu negoisasi bisnis dengan orang Cina

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Peter McGrath
Subjek :
  1. BISNIS - SANG NAGA
Penerbitan : Jakarta : KDT, 2004
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-3392-83-5]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 15-239-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8400
kesuksesan orang - orang Cina membangun kerajaan bisnis di seluruh dunia selalu meninggalkan misteri 'rahasia sukses' yang menakjubkan siapa saja. Buku ini akan menyingkap tuntas kabut misteri ini. Bacalah, maka akan menjadi negoisator tangguh bersama mereka. Fred Schneitter, penulis Getting Along Eith Chinesse.
Negoisasi bisnis dengan orang Cina perlu kesabaran, ketekunan dan insting. Bagi yang belum berpengalaman, negoisasi bisnis dengan orang Cina dapat menjadi goncangan budaya, yang seringkali mengecewakan. Tapi, bila berpengalaman, negoisasi adalah proses belajar yang tak pernah berhenti. Seni negoisasi bisnis orang Cina terletak dalam pengetahuan militer dan kebijakan klasik.
Di buku ini Peter McGrath menggunakan pikiran Sun Tzu dalam 'Art of War' soal strategi militer dan kebijakan Thirty-Six Strategies tentang kecemerlangan gagasan strategis sejarah Cina klasik dalam situasi negoisasi bisnis modern dengan orang Cina, juga di bidang politik.
cerita buku ini yang diambil dari peristiwa aktual kontemporer tidak hanya menyenangkan dan inspiratif, tapi juga mampu menawarkan perspektif baru dan mendalam pada anda yang terlibat negoisasi bisnis dengan orang Cina.
Buku ini syarat dengan kebijakan bisnis 'Negara Tirai Bambu' yang dikemas dalam ungkapan - ungkapan klasik puitis seperti:
.Membangun sesuatu dari ketiadaan
.Memukul rumput untuk menakuti ular
.Hidupkan mereka yang telah mati
.Membujuk lawan untuk mengikat kapal perang mereka.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive