Buku :: Kembali ::

Motivasi atau mati 10 jurus sakti agar motivasi tidak pernah mati

No. Panggil : 153.8
Nama Orang : Arif Dahsyat
Subjek :
  1. MOTIVASI
Penerbitan : Jakarta : KDT, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-1848-0-1]
Edisi : cet. 4
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
153.8 01-10-00627 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8384
Mungkin anda pernah merasakan satu semangat yang luar biasa setelah anda mengikuti sebuah pelatihan motivasi atau acara yang bertemakan motivasi, atau juga setelah anda membaca buku - buku motivasi pengembangan diri. Namun dengan berlalunya waktu anda juga merasakan perubahan motivasi, semangat yang anda rasakan begitu menyala dan menggelora, lama kelamaan dan kemalasan. kenapa hal itu dapat terjadi ? Jawabannya ada dalam buku ini.
Buku ini ditulis bagi setiap pribadi yang rindu perubahan diri, dari hidup yang tidak percaya diri menuju pribadi yang sadar diri bahwa hidup tidak layak untuk disesali, karena hidup hanya satu kali, hidup adalah perjalanan dan petualangan menemukan arti diri, kenapa anda ada dan untuk apa keberadaan anda karena anda diciptakan bukan untuk disia - siakan.
Buku ini bukan ilmu singkat yang akan merubah anda secepat kilat, buku ini ditulis untuk membangunkan anda dari tidur nyenyak yang membuat potensi dasar diri anda tidak berkembang, yang membuat hidup anda semakin mengambang, bosan dan penuh kebimbangan, sehingga membuat anda miskin pengharapan.
Buku ini hadir seperti air satu ember yang disiramkan kepada diri anda, untuk membuat anda terbangun dan tersadar penuh kesegaran dan harapan baru. Buku ini akan menjadi api pemantik motivasi anda yang sempat mati untuk dapat menyala kembali, terus menyala, menyala dan menyala, membara menuju cita anda, coba saja anda beli, anda baca, anda pahami dan anda rasakan akibatnya. Selamat termotivasi!. Salam sukses.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive