Buku :: Kembali ::

Cara mudah bergembira bersama Al-Qur'an

No. Panggil : 297.4
Nama Orang : Nunu A
Subjek :
  1. AL QUR'AN
Penerbitan : Bandung : Jembar, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-1362-24-5]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297.4 14-265-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8342
Buku ini merupakan terobosan baru dalam khasanah pustaka Islam. 70 cara mudah bergembira bersama Al-Qur'an mengajak anak belajar Al-Qur'an sambil bermain atau melalui permainan anak dapat belajar Al-Qur'an.
Pada usia dini anak yang senang bermain diajak bergembira, menggali kekayaan Al-Qur'an melalui berbagai jenis permainan yang mengasyikkan. rasa cinta pada Al-Qur'an ditumbuh suburkan dengan mengoptimalkan potensi fitriyah yang telah anak miliki.
Sehubungan dengan itu orang tua dituntut untuk mendalami tugas - tugas perkembangan anak, agar permaianan yang diciptakan bersama anak dalam bergembira bersama Al-Qur'an mencapai sasaran yang diharapkan berbagai pihak. materi yang disajikan kedua penulis dalam buku ini tidak sekedar menggugah tahap pengenalan belaka, akan tetapi menjangkau imanjinasi yang juga memperhatikan nalar, emosi dan dunia ruhaniah anak.
Anak senang akan permainan yang dinamis. Buku ini dapat memenuhi harapan tersebut, sehingga melalui buku ini, secara bertahap anak diharapkan akan cinta pada Al-Qur'an yang kemudian menjadi generasi Qurani.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive