Buku :: Kembali ::

Mengolah utang menjadi laba

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Peni R Pramono
Subjek :
  1. PENGUSAHA-MENGOLAH
Penerbitan : Jakarta : Media Komputindo, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-27-2520-9]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 15557-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8242
Ada pengusaha yang anti pinjaman dan ada pula pengusaha yang getol cari pinjaman. Sedapat mungkin jangan sampai keluar duit dari kocek sendiri. Tujuannya adalah untuk menambah semangat karena harus membayar cicilan pinjaman. Stres akibat ditelepon oleh kreditur dapat dimanfaatkan supaya menghasilkan laba perusahaan.
Bagi yang anti pinjaman lebih suka tidur nyenyak, tetapi bukan berarti dapat menghindari serangan stres. Meskipun menggunakan duit sendiri, mesti menjaga supaya kantong hanya kempes untuk sementara, setelah itu menggelembung lebih besar.
Anda dapat memilih yang manapun tergantung dan keperluan masing-masing. Karena kenyamanan tidur tidak bisa diperdebatkan baik dengan logika. Maupunn-apalagi- dengan debat kusir.
Jika anda terlanjur punya ulang atau anda berencana meminjam, sejumlah dana untuk diinventasikan pada bidang usaha, simaklah isi buku ini agar selamat dari cicilan, seorang pakar manajemen mengatakan, jika anda memiliki banyak utang jadikanlah utang itu menjadi kekayaan anda bagaimana caranya ? Lakukan petunjuk dalam 6 langkah antara lain : (1) berlaku jujur terhadap kondisi keuangan anda (2) alokasikan 10 % dari penghasilan kotor untuk membangun aset bisnsi anda.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive