Buku :: Kembali ::

Grammaire Francaise : suatu pendekatan sistematik dan holistik

No. Panggil : 4.441
Nama Orang : Rory Anthony Hutagalung
Subjek :
  1. BAHASA PERANCIS
Penerbitan : Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2004
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-22-0288-9]
Edisi : Cet. 2
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
4.441 14-499-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8215
Grammaire Francaise : Suatu pendekatan sistematik dan holistik ditulis untuk menghapus mitos yang mengatakan bahwa bahasa Perancis merupakan bahasa yang sulit dipelajari karena strukturnya kompleks, polanya tidak jelas, dan untuk mempelajarinya kita harus melepaskan diri dari konsep - konsep bahasa Indonesia.
Penulis telah membuktikan, justru dengan memanfaatkan pemahaman kita terhadap gramatika bahasa Indonesia, gramatika bahasa Perancis akan lebih mudah kita pahami. Misalnya, dengan memanfaatkan konsep kata sudah, dengan mudah kita bisa memahami konsep - konsep kata kerja dalam bahasa Perancis seperti passe compose, plus que-parfait, future antereiur dll, yang konon sukar dipahami.
Metode ini telah diujicobakan di program MM-CAAE Universitas Indonesia sejak tahun 1999. Setelah mengikuti paket belajar selama 600 jam, mahasiswa akan mampu mengikuti kuliah S2 dalam bahasa Perancis - untuk berbagai disiplin ilmu - dengan dosen penutur asli bahasa Perancis.
Buku ini dapat digunakan secara mandiri karena dilengkapi dengan kiat - kiat yang memudahkan kita memahami konsep dan logika bahasa Perancis, latihan dan kunci jawaban.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive