Buku :: Kembali ::

Bangkitlah (menuju perubahan hidup yang lebih sukses)

No. Panggil : 330
Nama Orang : Amru Khalid
Subjek :
  1. AMRU KHALID
Penerbitan : Semarang : IKAPI, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-1080-07-0]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 01-10-03200 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8210
Janganlah anda berputus asa dan merasa hancur, sebab selalu ada kesempatan untuk menaruh harapan kepada Alloh, Tuhan Semesta Alam. Dengan kekuasaan-Nya, hanya dengan kata 'kun fayakun' semuanya dapat berubah (Amru Khalid)
Bencana alam, banjir, tanah longsor, badai, kemiskinan, keterpurukan ekonomi..kecelakaan, pesawat jatuh, kapal tenggelam, kereta api tergelincir..penyakit yang mewabah..
Itulah gambaran tayangan media massa yang seringkali kita lihat. Seolah negeri kita ini selalu dirundung duka yang tiada akhir. Bahkan ada yang mengatakan'Negeri 1001 bencana'.
Inginkah keadaan kita terus seperti ini ? Kita harus bangkit dari keterpurukan ini. Kita dituntut untuk senantiasa berusaha.
Usaha itu harus kita mulai dari kita. Kita harus merubah diri kita, baik yang bersifat spiritual dan material. Kita hendaklah segera mendekatkan diri kepada Alloh. Tidaklah Alloh menurunkan bencana, kecuali ketika kekejiantelah merajalela. Disamping itukita haru smelakukan tindakan proaktif. Karena Alloh tidak akan merubah keadaan kita apabila kita tidak berusaha merubahnya. Bangsa ini tidak akan mencapai kejayaan apabila orang - orang didalamnya tidak mau berusaha merubahnya.
Dengan penuturan yang runtut, logis dan menyentuh, penulis mengajak anda untuk memaknai setiap peristiwa yang terjadi dan mengajak anda untuk menata hati dan jiwa anda untuk dapat melakukan sebuah perubahan.Bangkitlah dan ubahlah diri anda!!
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive