Buku :: Kembali ::

Pemrograman database borland delphi dalam SQL server 7.0 dan 2005

No. Panggil : 001.56
Nama Orang : Agus J. Alam
Subjek :
  1. KOMPUTER
Penerbitan : Jakarta : IKAPI, 2005
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-20-7205-5]
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
001.56 01-10-00441 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 8046
Sekarang ini pemakaian jaringan dalam pengolahan data sudah sangat meluas, tidak hanya dipakai oleh perusahaan - perusahaan besar atau lembaga - lembaga pemerintahan saja, tetapi sudah diaplikasikan juga pada perusahaan kecil dan menengah. apalagi investasi yang harus di tanam untuk membangun jaringan sudah terbilang sangat murah, tidak seperti saat 5 tahun atau 10 tahun yang lalu. tentu saja hal ini membutuhkan tidak sedikit sumber daya manusiadan tenaga ahli yang dapat menanganinya.
Buku ini dirancang untuk mempelajari pemrograman database dalam jaringan secar mudah dan cepat. Fasilitas - fasilitas utama disajikan dengan cara sederhana dan praktis, menghindari keruwetan teknisnya. Disertai pembahasan contoh yang aplikatif dan mudah dimengerti.
Aplikasi pemrograman Borland Delphi disajikan tehap demi tahap dan diterapkan pada SQL Server 7.0 serta SQL Server 2005. SQL Server 7.0 ditujukan bagi mereka yang masih terhalang dengan persyaratan perangkat keras, sedangkan SQL Server 2005 ditujukan bagi mereka yang ingin mempelajari teknologi terbaru. Teknik pemrograman dalam server menggunakan Stored Procedure dan Tringger, dibahas cukup lengkap dan aplikatif, tetapi tetap dalam bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Disertai dengan contoh - contoh yang sederhana, mudah dicerna dan aplikatif.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive