Buku :: Kembali ::

Rahasia Surga (kisah - kisah teladan ahli surga)

No. Panggil : 297.4
Nama Orang : Yusuf Muhammad SQ
Subjek :
  1. ISLAM - RAHASIA SURGA
Penerbitan : Yogyakarta : Pinus Religi, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-99014-5-6]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297.4 01-10-02139 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 7742
Rahasia surga dalam buku ini disajikan demikian menarik dengan kisah - kisah yang menyentuh, menyegarkan, mengejutkan dengan belokan tak terduga, dan meninggalkan makna dalam yang tidak mudah dilupakan. Kisah - kisah dalam buku ini menjadi jalan untuk memahami keindahan surga dan bagaimana dapat menjadi penghuninya.
Penulis lewat buku ini hendak melanjutkan tradisi Jalaluddin Rumi dalam menjelaskan rahasia surgawi lewat kisah - kisah bijak yang mudah dimengerti. Tradisi mengajar melalui cerita menjadi metode paling mudah dalam menjelaskan konsep - konsep keagamaan yang bisa jadi kelewat berat jika disampaikan dengan uraian ilmiah. Sebagaimana halnya Al-Qur'an yang juga mengajarkan dengan cerita.
Kelebihan buku ini menunjukkan kekayaan sumber rujukan penulis. Penulis telah mengibarkan kembali panji pengetahuan yang didasarkan pada ketekunan penelaahan dan kedalaman kearifan. Kehadirna buku ini menjadi penting, ditengah kecenderungan para mubaligh yang mengutip cerita - cerita secara sepintas, yang lebih mirip guyonan ketimbang kedalaman kearifan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive