Buku :: Kembali ::

Kesalahan Manajemen terbesar / Mack Cathy

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Cathy, Mack
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustaka, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-979-1101-86-8
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Oskar/54
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 13-921-09 TERSEDIA
658.4 16553-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 7423
Meskipun skandal besar mengisi judul berita utama, seringkali para manajer melakukan kesalahan kecil yang berpengaruh terhadap keuntungan perusahaan. Cathy melakukan pekerjaan yang baik sekali dalam mengenali perangkap - perangkap umum, sambil memberikan saran yang tepat dan meyakinkan tentang cara menghindarai masalah itu. Para manajer perlu punya buku ini sebagai pegangan!
Dapatkah anda bayangkan kehilangan seorang pelanggan seharga 2 juta dollar gara - gara uang 60 sen? Ini benar - benar terjadi! seorang kasir bank menolak mengesahkan tiket parkir pelanggan karena ia batal melakukan transaksi. Keesokan harinya, pelanggan yang tidak puas itu menutup rekeningnya yang bernilai kurang lebih sebesar 2 juta dollar.
Kesalahan besar dalam Manajemen menguji kesalahan - kesalahan para manajer yang memiliki komitmen setiap hari bahwa produksi yang lumpuh, peluang yang pasif dan yang pada umumnya menyakitkan para karyawan, kendatipun kesalahan itu tidka terlalu besar mengisi judul berita utama, namun signifikan mengganggu efisien dan keberhasilan divisi dan perusahaan mereka. Dengan membaca kesalahan besar manajemen dari orang lain, anda bisa menghindari rintangan yang menghadangi kita menuju keberhasilan dan menjadi manajer dengan kemenangan yang nyata.
Kesalahan kita merupakan guru paling baik, namun pelajaran itulah yang seringkali menyakitnya dan merugikan kita. Kini, kita patut bersyukur dengan buku Mack ini, karena di dalamnya anda bisa mendapat pelajaran yang sulit dari kesalahan orang lain dan menyelamatkan diri anda agar tidak berbuat kesalahan dari pelajaran yang didapat. Buku ini merupakan sumber bacaan tak ternilai harganya.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive