Buku :: Kembali ::

Sabar : rahasia sukses orang beriman

No. Panggil : 297.4
Nama Orang : Ubaedy
Subjek :
  1. ISLAM - KESABARAN
Penerbitan : Jakarta : Grafindo Khasanah Ilmu, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-3858-09-5]
Edisi : Cet. 2
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Danu P/55
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297.4 01-10-01059 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 7285
Apakah anda orang yang pasrah pada Tuhan atau pasrah pada kenyataan? Jika pasrah yang pertama anda akan untung, sebaliknya pasrah yang kedua akan membuat anda buntung. Buku yang mengupas tentang makna dan kemukjizatan ajaran sabar ini akan membantu anda meraih pasrah yang pertama sebagai pintu masuk menggapai kesuksesan materi, batini, dan ukhrawi.
Secara detil lagi, karya ini berisi tentang membedakan kesabaran yang konstruktif (Qur'ani) dan yang fatalis (syaithony); sejumlah alasan mengapa kita perlu meningkatkan kesabaran dalam meraih prestasi di bidang apapun yang kita inginkan; hubungan kesabaran dan kecerdasan; sejumlah hambatan batin yang perlu disingkirkan. Dan sejumlah solusi yang bisa kita tempuh.
Yang pasti, buku ini amat penting dan perlu anda baca. Mengapa? Karena karya ini akan membantu melejitkan potensi anda menjadi karya nyata: prestasi, baik di dunia maupun di akherat kelak. Sekaligus, dengan membaca buku ini, anda akan tahu seberapa besar sesungguhnya kualitas iman anda.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive