Buku :: Kembali ::

Menjadi pengusaha tangguh: anda bisa seperti mereka

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Muhammad Azis Hakim
Subjek :
  1. PENGUSAHA - TANGGUH
Penerbitan : Jakarta : Renaisa, 2005
Bahasa : Indonesia
ISBN :
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 14-830-09 TERSEDIA
658.4 15085-09 TERSEDIA
658.4 15-304-09 TERSEDIA
658.4 15-151-09 TERSEDIA
658.4 15-137-09 TERSEDIA
658.4 15137-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 7154
Lihatlah masa lalu sebagai bekal masa depan. Demikian pesan yang sering kita dengar. Tetapi, bukan meratapi terus kegagalan demi kegagalan, tidak pula bertepuk dada penuh kepuasan hingga terlena dengan keberhasilan. Belajar dari masa lalu adalah bagaimana mengambil sebanyak - banyaknya pelajaran sebagai bekal menatap hari kemudian. Yah...hari - hari yang masih demikian panjang, penuh tantangan dan lagi - lagi memerlukan perjuangan.
Pun, tak keliru jika belajar masa lalu bukan hanya dari kelam dan manisnya perjalanan hidup kita sendiri, tetapi bisa pula dari sukses dan gagalnya orang lain. Bagaimana orang lain bermimpi, kemudian menggapainya dan merengkuh kesuksesan adalah media pembelajaran yang sangat berharga. Begitu pula dengan terjerumusnya orang lain pada dunia kelam, kebangkrutan dan kenistaan layak pula kita perhatikan. Pendeknya, masa lalu, baik milik kita maupun orang lain adalah harta berharga yang sayang jika kita tanggalkan dengan cuma - cuma.
Buku ini hadir untuk mengajak anda beramai - ramai mempelajari dan kalau perlu nyontek kesuksesan orang lain. Anda harus membaca buku ini jika anda kepingin belajar dari kesuksesan marketer - marketer muda. Demikian pula anda bisa melahap habis bagaimana pengusaha - pengusaha sukses yang berawal dari modal keberanian dan kenekatan dengan berbagai pernak - pernik yang dialaminya.
Pendeknya, buku ini penuh dengan pelajaran berharga dari kisah marketer di sana, kegetiran, kesuksesan, dan liku - liku perjalanan kehidupan. Betapa dahsyatnya. So What? Anda pasti rugi jika menyia - nyiakan kesempatan mendapatkan pelajaran berharga ini. Selamat bergabung dengan deretan penyontek - penyonek ulung...tentu menyontek untuk sebuah keberhasilan. Selamat menikmati.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive