Buku :: Kembali ::

Desain Title movie dengan Photoshop CS2

No. Panggil : 001.56
Nama Orang : Jubilee Enterprise
Subjek :
  1. KOMPUTER
Penerbitan : Jakarta : Elex Media Komputindo, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-27-0359-7]
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Chairul/55
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
001.56 01-10-00059 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 7146
Bagaimana caranya membuat teks judul movie (film, sinetron, video clip) yang menarik, kaya efek dan eye cathing? Salah satu jawabannya adalah, gunakanlah Photoshop CS2. Anda bisa menggunakan software ini untuk menciptakan teks judul movie (title movie) yang benar - benar menarik dan berbeda. Anda dapat menggunakan segala fitur visual yang telah disediakan oleh Photoshop CS2, mulai dari filter, layer style, tekstur dan efek - efek teks lainnya.
Di dalam buku ini, anda akan temukan latihan - latihan untuk membuat beragam model title movie yang menarik. Kalau anda sudah mengetahui prinsip dasarnya, maka anda dapat mengganti teks judul movie itu dengan teks judul anda sendiri. Diakhir bab, anda akan belajar bagaimana caranya menggabungkan file title movie itu ke dalam timeline software video editor terkemuka, yaitu Adobe Premiere Pro 2.0.
Sebagai pelengkap, buku ini disertai pula dengan CD pendamping berisi file - file latihan title movie yang diulas di dalam buku, video tutorial produksi Jubilee - ruangkerja dan file pendukung lainnya.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive