Buku :: Kembali ::

Meretas jalan untuk berkuasa

No. Panggil : 320
Nama Orang : Sunardian Wirodono
Subjek :
  1. POLITIK
Penerbitan : Yogyakarta : Alfamedia, 2009
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-19274-1-3]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
320 13-592-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 5766
Kepemimpinan adalah jalan keajaiban. Tetapi jangan pernah berkata bahwa keajaiban adalah hal yang tidak masuk akal. Keajaiban adalah kata lain dari kerja keras, ketekunan, mental baja dan mengatur strategi benar. Keajaiban, adalah kata untuk bekerja yang tidak biasanya, beda sudut pandang dengan kebanyakan orang. Jika banyak orang memandang dengan mata konvensional, lihatlah sudut pandang lain, alternatif.
Berpikir benar, bekerja keras, itu adalah cara membangun keajaiban, ditengah begitu banyaknya manusia yang cari selamat, bekerja setengah - tengah, berpikir kurang matang, bertindak tidak jujur dan suka potong kompas.
Cara berpikir kita saja salah, sehingga terkaget - kaget ketika melihat kemenangan Barrack Obama, kulit hitam, jadi presiden Amerika; Qori Aquino yang ibu rumah tangga; Lech Wallesa yang hanya buruh pabrik listrik dari Gdans. Sama seperti kita tak menduga SBY menjadi Presiden Indonesia dan MJK hanya jadi wakilnya.
If there is a will there is away! kata Rizal Mallarangreng, dimana ada kemauan disitu ada jalan. (Ssst, tapi jangan tiru RM 09 ya, belum bertanding kok sudah keok dulu)
Jika kita percaya pada keajaiban, begitu banyak keajaiban yang bisa diharap terjadi di Indonesia. Tentu saja, sekali lagi, keajaiban yang sejati, keajaiban yang berangkat dari ketidakbiasaan, bekerja yang tidak biasa; kerja keras, banting tulang. Memakai otak dan bukan rumus - rumus dukun yang abstrak.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive