Buku :: Kembali ::

Super speed reading : metode lengkap dan praktis untuk meningkatkan kemampuan membaca

No. Panggil : 153
Nama Orang : Irwan Widiatmoko
Subjek :
  1. PSIKOLOGI
Penerbitan : Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2011
Bahasa : Indonesia
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
153 01-14-003991 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 52819
Banyak orang berpendapat bahwa dengan makin berkembangnya karier sesorang, tuntutan untuk membaca semakin besar, sementara waktu yang tersedia cukup terbatas. Semakin berkembangnya informasi dalan berbagai bentuk menuntut kegigihan kita untuk menuju kesuksesan
Untuk bisa belajar tidak hanya membutuhkan media, namun juga tekhnik tekhnik yang mendukung. Di zamannya informasi, kita bisa menemukan apa saja dan kapan saja lewat internet. Dengan semakin melimpahnya informasi, diperlukan tambahan keterampilan untuk memilih mana informasi yang penting dan mana yang tidak. Salah satunya media buku yang merupakan ilmu. Dari buku, dapat diketahui banyak hal yang sebelumnya tidak kita ketahui. Untuk dapat mengetahui dan memahami isi buku, kita dituntut untuk membaca dan ini membutuhkan teknik yang tepat. Untuk bisa membaca cepat, hati dan pikiran kita harus terfokus pada buku yang kita baca agar dapat kita pahami dengan cepat pula. Kemampuan membaca dengan cepat harus kita latih terus agar kita dekat dengan informasi dan cepat menjelajah dunia dengan cepat.
Buku SUPER SPEED READING ini akan membantu untuk mengungkapkan hambatan dan kebiasaan lama yang salah dalam membaca dan cara mengatasinya, memberitahu teknik teknik membaca cepat dan efektif untuk menguasai buku dan surat kabar, tujuan dan manfaat membaca, menumbuhkan minat membaca, dengan disertai latihan latihan yang dapat dikerjakan secara individual maupun bersama sama. Yang paling utama, buku ini juga dilengkapi dengan kiat memadukan teknik membaca metode Super Great Memory dan Super Memory Map.
Dengan metode Super Memory Map, akan diajarkan bagaimana cara membuat kata kunci untuk membuat pemahaman tersendiri. Dengan metode Great Memory, segala sesuatu yang kita pahami akan diingat dalam jangka panjang
Buku ini akan membuka jalan pikiran, pandangan, juga meyakinkan betapa membaca adalah aktivitas yang sangat menarik dam menyenangkan. Didalam buku ini diberikan contoh contoh untuk berbagai ulasan mengenai :
- Kebiasaan baca yang efektif
- Manfaat dan faktor yang mempengaruhi dalam membaca cepat
- Cara menghitung kecepatan baca
- Meningkatkan pemahaman
- Latihan gerak mata yang menunjang kecepatan baca
- Tips dalam membaca, baik buku maupun koran
- Metode Super Memory Map dan Super Great Memory
Buku ini memberi manfaat optimal jika kita tidak hanya membacanya melainkan juga menerapkannya dalam keseharian. Manfaatkan buku ini sebagai sarana latihan agar menjadi pembaca yang lebih cerdas, cepat dan efektif.


Keyword : Membaca, Speed Reading, Super Memory Map, Super Great Memory, kecepatan baca
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive