Buku :: Kembali ::

Resep cepat kaya

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Alberto Zaragoza
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : Jakarta : Prestasi pustaka, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-24-1120-1]
Edisi : at 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 13-663/09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4921
Buku ini menyimpan berbagai kunci menuju kesuksesan. Jangan pernah berhenti membacanya. Kunci-kunci tersebut akan terus tersimpan dalam buku ini hingga Anda membukanya dan mengeluarkan kunci-kunciitu. Anda dapat membukanya saat ini juga, namun untuk dapat mengeluarkan kuncinya, pertama-tama anda harus dapat menemukannya.
Kunci itu terdapat di dalam kisah di balik kisah yang lain : Pelajaran di balik pelajaran yang lain. Artinya, untuk dapat menemukan kunci itu, Anda harus memiliki pemahaman yang lebih baik. Apa yang anda lihat itulah yang anda dapatkan . Setiap kali anda membaca buku ini, Anda akan dapat melihat sedikit lebih baik hingga, satu persatu, Anda dapat mengeluarkan kuncinya dan menggunakannya untuk membuka pintu menuju kesuksesan Anda.
Jika Anda berusaha cukup keras, Anda akan segera dapat menemukan kunci utamanya. Kunci tersebut mengaruh kepada seluruh rangkaian kisah, dan kunci itu merupakan kunci terpenting sejauh ini. Kunci itu akan membuka akan kesuksesan yang jauh melebihi kata-kata.
Waktu adalah aset milik Anda yang palingberharga, dan kesuksesan tengah menanti Anda. Jadi jangan buang waktu lagi. Jangan bertanya lagi. Baca saja buku ini. Baca sekarang juga. Baca dan raih kesuksesan Anda
Jika anda berusaha cukup keras, anda akan segera dapat menemukan kunci utamanya, Kunci tersebut mengaraha kepada seluruh rangkaian kisah, dan kunci itu merupakan klunci terpenting sejauh ini, Kunci akan membuka pintu kesuksesan yang jauh melebihi kata-kata.
Waktu adalah aset milik anda yang paling berharga dan kesuksesan tengah menanti anda, Jadi ,jangan buang waktu lagi, jangan bertanya lagi, Baca saja buku ini, baca sekarang juga, baca dan raih kesukssesan anda.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive