Buku :: Kembali ::

Jurus-jurus meningkatkan profesionalisme prestasi kerja

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : Ubaedy
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : Jakarta : Khalifa, 2005
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-99871-1-3]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 01-16-006817 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4774
Kita harus yakin, bahwa banyak cara dan kesempatan yang telah disediakan Tuhan untuk melakukan terobosan dalam menggapai prestasi dan kesuksesan. Sampai pun kita menghabiskan air laut untuk menulis berapa jumlah kesempatan dan peluang itu, pastilah tidak akan tertulis semuanya.
Seterhimpit apapun posisi kita, dan sekepepet apapun keadaan kita, pasti di sana masih ada peluang dan kesempatan yang disediakan oleh Tuhan. Dunia ini tidak akan pernah kehabisan peluang dan kesempatan. Percayalah, peluang dan kesempatan ada dimana-mana, dan ia merupakan hak bagi setiap orang yang bersungguh-sungguh menggapainya.Termasuk peluang dan kesempatan untuk meraih prestasi dan kesusksesan.
Didalam buku ini, dapat anda temukan jurus-jurus jitu dalam meningkatkan profesionalisme demi menggapai prestasi dan kesuksesan yang anda idamkan yang meliputi kiat bersikap ditempat kerja, rahasia meningkatkan keahlian kunci meningkatkan keyakinan dipercaya strategi membangun jaringan dan bagaimana menembak peluang yang cermat dan tepat sasaran.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive