Buku :: Kembali ::

If High Scool is a Game

No. Panggil : 371
Nama Orang : Kimberly Kirberger
Subjek :
  1. PENDIDIKAN
Penerbitan : Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2004
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-22-0865-8]
Edisi : Cet. 2
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
371 13-796-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4760
Masa remaja memang serentetan tahun yang penuh tantangan dan perubahan. Orangtua yang gak selalu bisa mengerti, masalah dengan sahabat atau pacar, pelajaran sekolah yang bikin bete dan emosi - emosi seperti cinta, marah, depresi dan bahagia yang sering tiba - tiba mampir di hati - semua itu pasti sering membuat kamu kalng kabut. Untuk bisa tetap bertahan menghadapinya, kamu harus menentukan jalan hidupmu sendiri.
Masa remaja dan segala masalah di dalamnya memang seperti permainan. Untuk bisa melewatinya, kamu harus tahu aturan mainnya.
Dengan nasehat - nasehat yang tidak menggurui, anekdot nyata dan menyentuh dari remaja lain, dan kata - kata bijak keren dari orang - orang terkenal, buku ini hadir sebagai salah satu buku yang wajib kamu baca! Buku ini membeberkan sepuluh kenyataan tentang hidup. Kamu akan langsung bisa merasakan kebenarannya. Masing - masing kenyataan akan memberikan sejumlah ide bagus tentang bagaimana membuat kenyataan tersebut menguntungkan buat kamu. Dari mempertanyakan otoritas sampai menerima apa - apa yang memang tidak dapat kamu ubah, dari menentukan siapa yang dapat kamu percayai sampai menciptakan kode etik kamu sendiri, buku ini merupakan alat untuk membantumu bermain melewati masa remajamu. Hasil akhirnya : remaja cool yang penuh percaya diri - DIRI KAMU SENDIRI
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive