Buku :: Kembali ::

Independence child : 28 tip cerdik mendidik dan membiasakan anak agar mandiri serta bertanggung jawab / Mathew Huge ; penerjemah, Khotibul Umam

No. Panggil : 155.4
Nama Orang : Mathew Huge
Nama Orang Tambahan :
Subjek :
  1. PSIKOLOGI - ANAK
Penerbitan : Jakarta : Anak Prestasi Pustaka, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-979-24-1947-4
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
155.4 01-10-00595 TERSEDIA
155.4 01-10-02476 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4745
Buku ini menjadi pendamping setia anda menemani dan mendidik anak - anak anda yang telah berusia 6 - 8 tahun. Itulah tahun dimana mereka mulai senang bermain sepeda, memiliki teman - teman akrab, bermain sepakbola dan PS, belajar tentang dunia, baik dirumah maupun disekolah. Dia bisa bermain dengan kayu sebentar dan kemudian menguasai sebuah game komputer yang sulit beberapa menit kemudian. Dia akan menjadi lebih tangkas setiap hari: belajar sepatu luncur, membaca, berada di halaman sekolah, menghitung uang miliknya. Itulah tahun ketika mereka belajar menalar, ketrampilan sosial, kemampuan fisik, penilaian moral: semuanya menjadi sangat mengagumkan.
Bagi beberapa orangtua, tahun - tahun ini merupakan saat yang sangat sibuk dengan banyak kegiatan: Pertemuan - pertemuan paguyuban orangtua, tugas - tugas lapangan, pelajaran musik, senam, tidur dirumah teman dan lain sebagainya. Oleh karena itu, siapa yang punya waktu untuk sekedar bersantai dengan anak - anak kecil mereka ? Mathew Huge M.Ed membahas semua masalah yang seringkali dihadapi setiap orangtua dengan anak - anaknya yang masih berusia 6-8 tahun.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive