Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Penerapan sistem informasi kendaraan bermotor (SIKB) guna meningkatkan pelayanan di Samsat Palembang oleh Direktorat lalu lintas Polda Sumsel

No. Panggil : 57-12-006
Nama Orang : Aditha Bagus Arjunadi
Subjek :
  1. LALU LINTAS-INFORMASI
Penerbitan : Jakarta : STIK-LEMDIKPOL, 2012
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xiv, 111 hal.: Ilus, 28 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
57-12-006 57-12-006 TERSEDIA
 57-12-006.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 46532
Perkembangan teknologi pada saat ini demikian pesat dimana dapat dirasakan hampir diseluruh aspek kehidupan dan kebutuhan akan informasi juga semakin meningkat. Bentuk informasi yang dibutuhkan saat ini adalah informasi yang bersifat jelas, cepta, tepat dan akurat, sedangkan sarana dan prasarana penyampaiannya sendiri sudah beragam. Pada beberapa daerah di Indonesia, sudah banyak beraneka ragam jenis kendaraan bermotor yang berlalu lalang di jalan raya. Dengan terus bertambahnya jumlah kendaraan tersebut maka perlu adanya suatu bentuk tindakan yang bersifat pengawasan, pengendalian dan pengaturan sehingga terciptanya suasana yang tertib dan lancar. Pada perpustakaan konseptual penulis menggunakan beberapa teori dan konsep guna menganalisis permasalahan diatas.
teori dan konsep tersebut adalah : konsep interaksi manusia dan komputer, konsep fungsi utama Polri dan teori kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian lapangan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive