Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Penegakan hukum dengan pemberian tilang terhadap pelanggar lalu lintas guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas oleh satuan lalu lintas Porles Bukit Tinggi

No. Panggil : 56-11-105
Nama Orang : Wahyu Pristha Utama
Subjek :
  1. PELANGGARAN-LANTAS
Penerbitan : Jakarta : STIK-LEMDIKPOL, 2011
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xiii, 90 hal.: ilus, 29 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
56-11-105 56-11-105 TERSEDIA
 56-11-105.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 44219
Lalu lintas merupakan unsur penting dalam pengembangan kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam mendukung bidang ekonomi, sosial budaya serta lingkungan. Timbulnya permasalahan lalu lintas yang terjadi merupakan faktor penghambat dalam mendukung pembangunan nasional. Salah satu faktor yang mempengaruhi permasalahan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kotamadya Bukittinggi adalah faktor manusia, yaitu pelanggaran lalu lintas yang terjadi karena tingkat disiplin masyarakat pengguna jalan raya yang masih rendah.
Mekanisme pemberian tilang oleh sat lantas Polres Bukittinggi terdiri 2 (dua) alternatif yaitu alternatif I dan alternatif III. Dalam hal ini juga dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal, adapun kendala-kendala yang dihadapi yaitu anggota belum tegas dalam melakukan penindakan, keterbatasan anggaran dan keterbatasan sarpras.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive