Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Implementasi fungsi manajemen pada traffic management monitoring centre dalam rangka mendukung kegiatan operasional Polresta Jambi

No. Panggil : 56-11-071
Nama Orang : Rinaldo Aser
Subjek :
  1. OPERASIONAL-TRAFFIC MENEGEMENT MONITORING CENTRE
Penerbitan : Jakarta : STIK-LEMDIKPOL, 2011
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xiii, 97 hal.: ilus, 29 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
56-11-071 56-11-071 TERSEDIA
 56-11-071.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 44185
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui implementasi fumgsi manajemen pada traffic management monitoring centre dalam rangka mendukung kegiatan operasional Polresta Jambi dengan lingkup permasalahan pada fungsi planning (perencanaan), organizing (pengorganisasian), actuating (pelaksanaan) dan controlling (pengawasan).
Penelitian ini menggunakan kepustakaan konseptual yaitu konsep implementasi fungsi manajemen dengan merujuk pada teori manajemen George Terry, konsep manajemen operasional Polri, konsep Traffic Management Monitoring Centre Polresta Jambi dan konsep Polresta Jambi. Penelitian ini dilakukan pada bulan November 2010 hingga Mei 2011 yang mengambil lokasi penelitian di wilayah hukum Polresta Jambi dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Sumber informasi didapat dari sumber primer dan sumber sekunder. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, pengamatan terlibat dan pemeriksaan dokumen. Teknik analisis data yang dilakukan adalah reduksi data, sajian data dan penarikan kesimpulan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive