Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Implementasi peraturan pemerintah RI Nomor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota Polri oleh seksi provos pada satuan brimob Polda Maluku Utara

No. Panggil : 56-11-052
Nama Orang : Mustarya Konny
Subjek :
  1. PERTAURAN DISIPLIN-BRIMOB
Penerbitan : Jakarta : STIK-LEMDIKPOL, 2011
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : ix, 82 hal.: Ilus, 29 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
56-11-052 56-11-052 TERSEDIA
 56-11-052.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 44166
Sikap perilaku anggota Polri belum sepenuhnya mencerminkan jati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Penampilan Polri masih menyisakan sikap perilaku yang arogan, cenderung menggunakan kekerasan, diskriminatif, kurang responsif dan belum profesional masih merupakan masalah yang harus dibenahi. Harapan masyarakat terhadap kepolisian terdapat dua hal penting, pertama, mereka membutuhkan keamanan dan perlindungan Polri secara maksimal baik atas dirinya, maupun keluarganya dan harta bendanya; kedua, mereka menginginkan pelayanan yang lebih baik dari anggota Polri dengan sikap dan perilaku yang mengayomi.
Adapun permasalahan dalam penelitian ini adalah : mengapa terjadi mengapa terjadi perilaku oknum Polri pada satuan Brimobda Maluku Utara yang melakukan pelanggaran disiplin di wilayah hukum Polda Maluku Utara. Bagaimana implementasi PP Nomor 2 tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri oleh Provos pada Satuan Brimobda Maluku Utara.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive