Buku :: Kembali ::

Mengenal figur polisi kita

No. Panggil : 363.2
Nama Orang : M. Khoidin Sadjijono
Subjek :
  1. POLISI
Penerbitan : Yogyakarta : LaksBang Pressindo, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : 979-99431-4-0
Edisi : ke 1V
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
363.2 12-211-09 TERSEDIA
363.2 10513-08 TERSEDIA
363.2 14251-09 TERSEDIA
363.2 14131-09 TERSEDIA
363.2 14-225-09 TERSEDIA
363.2 15-913-09 TERSEDIA
363.2 01-19-009380 TERSEDIA
 mengenal figur polisi kita.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4080
Keberadaan polisi di tengan masyarakat sangat urgan dan krusial. Polisi dan Masyarakat merupakan simbolis yang sangat erat dan tidak dapat dipisahkan, laksana ikan dengan airnya. Begitu erat dan mesranya hubungan tersebut, samapai ada beberapa golongan masyarakat tetentu menjadikan polisi sebagai figur panutan, segala gerak-geriknya dijadikan contoh dalam perilaku masyarakat.
Oleh karenanya segala bentuk penyimpangan dan perbuatan nista oleh segelintir oknum polisi haruslah ditindak tegas oleh pimpinan Polri. tidak perlu dititupi dan berkelit mencari berbagai alasan pembenar, perbuatan segelintir polisi akan merusak citra seluruh korps kepolisian, Lebih baik mengorbankan beberapa polisi nakal guna mempertahankan citra institusi daripada melindungi mereka tetapi harus dibayar mahal dengan rusaknya citra polri di mata masyarakat.
Buku ini yang merupakan kumpulan artikel di berbagai media massa mencoba menyoroti kiprah dan kehidupan polisi kita dalam keseharian baik dalam kehidupan masyarakat maupun dalam kedinasan, terutama yang berkaitan dengan penegakan hukum. Meskipun dalam buku ini tidak banyak teori yang dideskripsikan tetap diharapkan dapat memberikan sedikit pemahaman kepada pembaca mengenai sosok polisi.
Oleh karenanya segala bentuk penyimpangan dan perbuatan nista oleh segelincir oknum polisi haruslah polisi akan merusak citra seluruh korps kepolisian lebih baik mengorbankan beberapa polisi nakal guna mempertahankan citra institusi daripada melindungi mereka tetapi harus dibayar mahal dengan rusaknya citra polisi dimata masyarakat.
Buku ini yang merupakan kumpulan artikel diberbagai media masa mencoba menyoroti kiprah dan kehidupan polisi kita dalam kesabaran maupun dalam kedinasan terutama yang berkaitan dengan penegakan hukum, meskipun dalam buku ini tidak banyak teori-teori yang dideskripsikan tetap diharapkan dapat merberikan sedikit pemahaman kepada pembaca mengenai sosok polisi.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive