Buku :: Kembali ::

Tiga orientasi kesejahteraan sosial / Mohammad Suud

No. Panggil : 302
Nama Orang : Mohammad Suud
Subjek :
  1. SOSIAL - KESEJAHTERAAN
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustaka, 2006
Bahasa : indonesia
ISBN : 979-29-1069-3
Edisi : Cet.I
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : S.Setinggar /54
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
302 13379-09 TERSEDIA
302 14964-09 TERSEDIA
302 13948-09 TERSEDIA
302 15582-09 TERSEDIA
302 16270-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 4060
Istilah kesejahteraan sosial memiliki arti ganda. Dengan buku ini, para pembaca akan menhadapan dengan kerumitan makna kesejahteraan sosial tersebut, tetapi bukan berarti tanpa jalan keluar. Pengertian kesejahteraan sosial dapat digolongkan menjadi tiga kelompok, yaitu : kesejahteraan sosial sebagai kondisi, kesejahteraan sosial sebagai aktivitas, dan kesejahteraan sosial sebagai ilmu. Sedangkan ilmu kesejahteraan sosial memiliki orientasi ganda. Melalui buku ini, para pembaca diharapkan dapat menduduk persoalan kesejahteraan sosial dengan benar. Orientasi kesejahteraan sosial dapat dibedakan menjadi tiga bagian, selanjutnya kesejahteraan sosial bukan hanya merupakan persoalan lokal, tetapi juga nasional dan internasional.
Kegandaan arti orientasi, dan konteks tersebut berhak mendapat perhatian dari para pemangku dan pemerhati kesejahteaan sosial agar memperoleh pemahaman yangtepat dan bulat. Jika tidak maka implikasinya baik dalam tataran ilmu, profesi dan advokasi akan menjadi tidak tepat pula.
Oleh karenanya, buku ini layak untuk dibaca oleh siapa saja khususnya bagi peminat pemula dan lanjutan, yang memiliki kepedulian terhadap persoalan kesejahteraan sosial . Selamat membaca dan temukan kebenarannya. Semoga kita tidak menjadi orang-orang yang menyandang masalah kesejahteraan sosial.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive