Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Pelayanan informasi surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) kepada pelapor pada Satreskrim Polres Mataram

No. Panggil : 54-10-092
Nama Orang : Sugiyatmo
Subjek :
  1. SP2HP-PELAYANAN INFORMASI-SATRESKRIM POLRES MATARAM
Penerbitan : Jakarta : PTIK, 2010
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xiii, 90 hlm.: 29 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
54-10-092 54-10-092 TERSEDIA
 54-10-092.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 35532
Yang menjadi salah satu dari beberapa tuntutan reformasi yang terjadi,terkait dengan proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh Polri khususnya pelayanan dibidang penyelesaian perkara (penyidikan). Salah satui bentuk pelayanan yang diberikan lel1 P alri, dalam sl ini Polres aataram terkait dengan proses transparansi adalah pelayanara pemberian SP2HP. (Surat Pemberitahuan Perkembangan dalam Penyidikan). Program yang dilaksanakan oleh Satuan Reskrim Padres Mataram tersebut merupakan bentuk implementasi dan program reformasi birokrasi yang diantaranya adalah program percepatan keberhasilan (quick wins) dimana program tersebut bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat (trust building) terhadap ktnerja Pain.
Daerah penelitian yang menjadi obyek penelitian adalah Satuan Reskrim Palms Matamm,Nusa Teanggara Barat.Didaiam penelitian ini penulis rnengguna an pendekatan kuaiitatif dan nietdde yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research), yang menekankan pada fakta di lapangan terkait dengan pelaksanaan program SP2HP tersebut. Tekhnik pengumpaian data yang digunakan adalah tekhnik Wawancara, Observasi dan penelitian dckumen. Analisis data ini berpedeman kepada permasalahan penelitian yaitu tentang bagaimana pelaksanaan pelayanan SP2HP,harapan dan keinginan dart masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh penyidik serta faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pelayanan SP2HP yang dilaksanakan eleh Sat Reskrim Paires Mataram.
Perlelitian ini difungsikan untuk mendapatkan jawaban dan permasalahan penelitian berupa kesimpulan dan saran atau rekomendasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Penyidik Sat Reskrim Poires Mataram dalam rangka pelayanan masyarakat yang membutuhkan pelayanan bidang hukum secara transparan.Pelay nan Pemberitahuan Perkembangan Hash P nyidikan memiliki anti panting untuk membangun kepemayaan masyarakat (trust building) masyarakat dalam menyelesaikan messiah hukum. Pada akhirnya hai ini diharapkan dapat dijadikan sebagai saiah seta wahana dalam mewujudkan pelayanan Polri sesuai harapan masyarakat yaitu Polri dan Hakim secara transparan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive