Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Hubungan pelayanan dengan kirnerja anggota satreskrim dalam melakukan pemeriksaan di Poltabes Pekan Baru

No. Panggil : 54-10-024
Nama Orang : Dodik Tatok Subiantoro
Subjek :
  1. KINERJA ANGGOTA SATRESKRIM-PEMERIKSAAN-PELAYANAN
Penerbitan : Jakarta : PTIK, 2010
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xii, 130 hlm.: 29 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
54-10-024 54-10-024 TERSEDIA
 54-10-024.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 35464
Latar belakang masalah skripsi ini diangkat adanya menghadapi tuntutan tugas dan harapan masyarakat terhadap pelayanan dari Polri semakin besar seiring dengan meningkatnya kesadaran hukum dari masyarakat.Sehingga kinerja pelayanan anggota sat reskrim dalam melakukan pemeriksaan di Poltabes Pekanbaru sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang sangat berpengaruh dalam membentuk citra Polri.Perumusan masalah dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kinerja terhadap pelayanan anggota Sat Reskrim terhadap masyarakat dalam melakukan pemeriksaan.
Dalam penelitian ini menghasilkan temuan yaitu menunjukkan besarnya persentase opini responden yang menjawab pertanyaan tentang kinerja dan pelayanan prima. Dari hasil pengumpulan data, tidak ada satupun responden yang menjawab "sangat tidak setuju", namun beberapa responden masih ada yang menyatakan tidak setuju dan kurang setuju pads beberapa item pertanyaan yang diberikan.
Pembahasan dalam penelitian ini nilai koefisien determinasi (R2) pada model regresi berganda sebesar 0,852 yang berarti bahwa kinerja anggota sat reskrim dapat menjelaskan 85,2 persen variasi dari pelayanan prima dalam melakukan pemeriksaan di Poltabes Pekanbaru.Diperoleh basil, bahwa terdapat korelasi positif antara kinerja terhadap pelayanan anggota Sat Reskrim dalam melakukan pemeriksaan di Poltabes Pekanbaru.
Di lain pihak dari model regresi, sub variabel effective using source of organization (effektifitas penggunaan sumber organisasi) tidak mempunyal pengaruh yang signifikan terhadap pelayanan prima. Namun demikian effective using source of organization (effektifitas penggunaan sumber organisasi) ini bukan berarti tidak penting perannya dalam pelayanan prima, akan tetapi data yang ada belum mendukung adanya pengaruh yang signifikan dari sub variabel ini terhadap pelayanan prima dalam melakukan pemeriksaan di Poltabes Pekanbaru.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive