Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Hubungan faktor existance, related dan growth (ERG) dalam menilai prestasi kerja anggota SPK dipolsekta-polsekta jajaran polwiltabes Bandung

No. Panggil : 52-09-040
Nama Orang : Dodon Priyambodo
Subjek :
  1. KEPOLISIAN-PRESTASI KERJA
Penerbitan : Jakarta : PTIK, 2009
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xiii, 94 hal.: 28 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
52-09-040 52-09-040 TERSEDIA
 52-09-040.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 34938
Penelitian motivasi kerja rnenjadi masalah yang cukup menarik dan panting, karena besar manfaatnya bagi kepentingan individu (anggota), organisasi Polri dan masyarakat. Motivasi dapat diartikan sebagai faktor pendorong yang berasal dalam diri manusia, yang akan mempengaruhi Cara bertindak seseorang. Bagi individu, penelitian tentang sebabse ?ab dan Sumher-cumber motivasi kerja memungkink n timbulnya t saha-usaha peningkatan kebahagiaan mereka. Bagi organisasi Polri, penelitian mengenai kepuasan kerja dilakukan dalam rangka usaha peningkatan kualitas, terutama jasa pelayanan publiknya, raelalui perbaikan sikap dan tingkah Baku anggota, selanjutnysa masyarakat tentu akan menikmati hasil dari jasa pelayanan publik yang maksimal.
Penulis mengangkat permasalahan tentang hubungan faktor existance, related dan growth (ERG) dalam inenilai prestasi kerja anggota SPK di polsekta-poisekta jajaran polwiltabes Bandung. Mengingat kota Bandung merupakan daerah tujuan wisatawan balk dornestik dan luar negri, maka diperlukan situasi yang aman dan kondusif guna mendukung situasi dan kondisi yang menunjang hal tersebut. Selain itu, unit SPK tersebut sangat erat kaitannya untuk mendukung program `Trust Building' grand strategi Polri 2005-2010 terutama berkaitan dengan peningkatan citra kepolisian yang baik di mata masyarakat secara umum untuk mendapatkan kepercayaan.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif yaitu suatu metode penelitian yang dituju_k_a.n untuk menganalisa gejala yang nyata ter) ihat dilapangan untuk dapat diambil kesimpulannya dengan menggunakan ilmu statistik.Penelitian di laksanakan di tingkat Polsekta, karena merupakan satuan unit pelayanan rnasay arakat yang paling menyentuh berbagal lapisan sostal yang ada dirnasyara'kat. Dan basil penelitian yang di dapatkan oleh penulis berkaitan dengan kondisi motivasi anggota SPK di Polsekta antara lain, bahwa kebutuhan exsitance, related dan growth terhadap prestasi kerja anggota SPK di Poisekta-Polsekta jajaran Polwiltabes Bandung terdapat hubungan yang positif dan signifikan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive