Skripsi STIK-PTIK :: Kembali ::

Pelayanan pengamanan obyek vital PT Internasional Nickel T & K di Sorowoko oleh anggota kompi di Satbrimob Sulawesi Selatan

No. Panggil : 51-08-053
Nama Orang : Hendra
Subjek :
  1. PENGAMANAN OBJEK VITAL-PELAYANAN POLRI
Penerbitan : Jakarta : PTIK, 2008
Bahasa : none
Deksipsi Fisik : xvii, 136 hlm.: 30 cm
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
51-08-053 51-08-053 TERSEDIA
 51-08-053.pdf
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 34793
Skripsi ini membahas tentang Pelayanan Kompi D Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan dalam melaksanakan pengamanan Obyek Vital PT Internasional Nickel Tbk guna Beck Up Polres Luwu Timur dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di areal PT Internasional Nickel Tbk.
Penelitian tersebut menggunakan acuan kepustakaan penelitian dari. Penelitian Iskandar Kurniawan angkatan 39 B tentang "Pelayanan Pengamanan di PTP Nusantara VII(Persero) oleh Satuan Brimobda Lampung" kemudian penulis menggunakan teori manajemen dan dua konsep yaitu Konsep Dasar Pelayanan Prima dan Konsep Layanan Sepenuh Hati yang dianggap relevan dengan penelitian ini.
Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif, dengan metode Penelitian Survei Lapangan, pengumpulan data dilakukan dengan teknik Wawancara, pemeriksaan dokumen dan analisa data dilakukan dengan teknik reduksi data penyadian data dan penarikan kesimpulan.
Dari penelitian ini ditemukan terdapatnya gambaran umum dari Kompi D selainitu juga adanya pelaksanaan oleh Kompi D dalam pengamanan Obyek Vital PT Internasional Nickel Tbk di Sorowako. Kompi D dalam melakukan pengamanan tersebut terbagi menjadi dua yaitu pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup. Selama melakukan pelayanan pengamanan tersebut dipengaruhi oleh faktor penghambat dan faktor pendukung.
Di dalam pembahasan permasalahan tersebut dianalisis dengan teori dan beberapa konsep pelayanan. Dimana Kompi D dalam pelaksanaan pengamanannya sudah menggunakan manajemen serta didalam pelayanannya sudah menggunakan konsep dasar pelayanan prima dan layanan sepenuh hati.
Setelah dilakukan pembahasan-pembahasan, maka saran-saran yang diberikan diharapkan unsur pimpinan lebih memperhatkan pembinaan personil dan pemenuhan sarana dan prasarana serta pemenuhan jumlah personil yang sesuai dengan standar pengamanan Obyek Vital terhadap PT Internasional Nickel Tbk
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive