Buku :: Kembali ::

Restorasi Intelijen

No. Panggil : 363.28
Nama Orang : Bijah Subijanto
Subjek :
  1. KEPOLISIAN
Penerbitan : Jakarta : Jatidiri, 2003
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-98039-0-x]
Edisi : 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
363.28 9689/08 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 3413
Ilmu Intelijen adalah ilmu yang universal dan bisa dipelajari setiap orang, tetapi seni dalam bermain intelijen adalah suatu hal yang spesifik yang dimiliki masing - masing pihak dan merupakan trik - trik yang tidak perlu diketahui semua orang.
Dengan adanya sains dan art dari intelijen inilah kita akan menemukan rumusan solusi lengkap dari dampak globalisasi, seperti teror internasional, kejahatan lintas negara, money laundering dan lain sebagainya.
Berawal dari diterapkannya ilmu intelijen dalam bisnis (competitive intelligent) pada beberapa negara didunia Amerika, Swedia, Perancis, Jerman, Australia, Inggris, Belanda, Swiss, Rusia, RRC dan Jepang sudah memanfaatkan intelijen bisnis atau intelijen kompetitif sejak bertahun - tahun lalu. Penggunaan intelijen dalam industri atau perusahaan membuat industri mereka dapat merajai industri dunia.
Di Indonesia, beberapa tahun belakangan ini intelijen bisnis mulai dipelajari secara terbuka sebagai salah satu mata pelajaran pada beberapa jurusan manajemen. Hal itu menjadi salah satu dasar mengapa ilmu intelijen kemudian dipandang "layak" untuk dipelajari secara terbuka.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive