Buku :: Kembali ::

Bunga rampai meniti jejak keilmuan dalam busana toga

No. Panggil : 378
Nama Orang : Teguh Soedarsono
Subjek :
  1. PERGURUAN-TINGGI
Penerbitan : Jakarta : Mulia Angkasa, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-8890-11-6]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
378 17581-10 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 28651
Mmencermati menglinventarisasi berbagai wujud implementasi dan akualisasi peran setiap warga masyarakat, bangsa atau negara dalam proses Pembangunan nasional yang dilakukan secara berkelanjutan dan dapat diprediksi dan diansipasi berbagi tuntutan kapabelitas, komitmen maupun konsistensi setiap pihak dalam berkiprah dan atau ikut serta menjaga, melaksanakan dan memelihara kelangsungan pembangunan nasional sesuai peran tugas dan keberadaannya.
* Kelangkaan momentum yang ditampakkan dan berbagai kondisi keterbatasan dan atau kesurutan ruang gerak sehubungan dengan menipisnya daya dukung yangtersedia.
* Perubahan tatanan sosial yang terjadi karena benturan kepentingan dan atau munculnya sikap sinisme disebagian kelompok atas kiprah setiap pihak.
* Proses sukses alami yang membutuhkan program kaderisasi setiap pihka guna mereformasi diri dan keberadaanya secara natural.
Dengan demikian dharpkan proses kelangsungan Pembangunan Nasional dalam tata kehidupan Masyarakat Bangsa dan Negara Indonesia dapat diwujudkan secara berlanjut.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive