Buku :: Kembali ::

Matinya media: perjuangan menyelamatkan demokrasi / Danny Schechter

No. Panggil : 302.23
Nama Orang : Danny Schechter
Subjek :
  1. MEDIA
Penerbitan : Jakarta : Yayasan Obor Indonesia, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-979-461-648-2
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
302.23 01-10-02040 TERSEDIA
302.23 01-10-02036 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2720
Matinya media adalah sebuah buku yang berbicara dengan nada geram dan penuh kekuatiran tentang media massa. Buku ini memperingatkan bahwa bila masyarakat sipil tidak cukup mengambil langkah - langkah yang diperlukan, kebebasan pers yang dinikmati masyarakat justru bisa berkembang menjadi ancaman bagi demokrasi. Bunyikan lonceng peringatan, sekarang juga. Tulis Schechter di awal buku ini. Dan peringatan buku ini sangat penting di kumandangkan di Indonesia karen atanda - tanda serupa juga terlihat dalam perkembangan media di negara ini selama beberapa tahun terakhir.
Pluralitas informasi adalah keniscayaan dalam demokrasi dan format ideal untuk menjamin ketersediaan keberagaman tersebut adalah dengan menyerahkan penguasaan media massa pada pihak swasta. disi lain, kompetisi dijustifikasi sebagai bagian dari pemberdayaan kedaulatan konsumen. Kehadiran beragam media baru digambarkan sebagai akan memberi kendali lebih besar di tangan konsumen, lebih banyak pilihan, lebih memberdayakan individu, serta akan memberikan produk yang lebih murah bagi konsumen.
Matinya media akan mengantar anda semua pada gambaran kelam tersebut. Hanya saj, Schechter bukanlah penulis yang sekedar mengeluh dan menggerutu. Seperti akan terbaca di sepanjang karya ini, buku ini mengajak para pembaca yang adalah rakyat berdaulat di negaranya masing - masing untuk menyelamatkan demokrasi.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive