Buku :: Kembali ::

Manajemen Prestasi Kerja : Pedoman Praktis Bagi Para Penyelia Untuk Meningkatkan Prestasi Kerja

No. Panggil : 658.31
Nama Orang : Agus Dharma
Subjek :
  1. PRESTASI KERJA-MANAJEMEN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Rajawali Pers, 1991
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Mahasiswa
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.31 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 27181
"Peranan Seorang Penyelia (suprvisor) baru ternyata tidak sederhana. Peruahan posisi dari seorang pegawai biasa mejadi anggota manajemen membawa tuntutan dan harapan-harapan baru yang yang tidak mudah dipenuhi. Banyak hal yang perlu ipahami karena jabatan ini berarti bahwa seseorang sekarang bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaan dengan hasil yang efektif dan efisien melaui dan dengan orang-orang yang dikelolanya. Ia sekarang terlibat dalam pengambilan keputusan yang mempengaruhi produktivitas dan laba perusahaan, karir, pendapatan, sikap, dan kehidupan pegawai yang diselia.
Tidak dapat disangkal lagi bahwa mereka yang menjabat atau baru menjabat posisi sebagai manajer supervisi (penyelia) memerlukan seperangkat pengetahuan tertentu guna menghindari terjadinya kesalahan-kesalahan tidak perlu pada langkah-langkah awal. Seorang penyelia harus menyadari peranan, wewenang , tanggung jawab, prestasi yang diharapkan, kebjakan dan operasi perusahaan, dan sebagainya. Mereka harus juga mengenal teori-teori kepemimpinan dan motivasi yang muthakhir.
Disamping itu, ereka perlu diekali dengan seperangkat ketrampilan peyelia dalam kaitannya dengan tugas mengelola pekerjaan staf.
Buku ini menyajikan seperangkat pengetahuan dan ketrampilan dasar praktis yang perlu dimiliki seosrang penyelia. Pengetahuan dan ketrampilan dasar itu antara lain meliputi dasar-dasar erencanaan, peyusunan standar dan penilaian pegawai, komunikasi tulisan, motivasi, umpan balik yang efektif, dan manajemen waktu.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive