Buku :: Kembali ::

Pengembangan sumber daya manusia

No. Panggil : 331
Nama Orang : Soekidjo Notoatmodjo
Subjek :
  1. SUMBER DAYA MANUSIA
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Rineka Cipta, 1998
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Bp Drs. Kunarto
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
331 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 26312
Karawan atau tenaga kerja sebagai sumber daya manusia dalam suatu organisasi/institusi dan perusahaan adalah sangat penting bagi peningkatan produktivitas atau kemajuan organisasi/institusi perusahaan tersebut.
Bagaimanapun canggihnya sarana prasarana organisasi/istutusi atau perusahaan tanpaditunjang oleh kemampuan karyawannya (sumber daya manusia) Niscaya organisasi/institusi atau perusahaan tidak aan maju dan berkembang. Untuk itu perlu terlebih dahulu dilakukan pengembangan sumber daya manusianya, yang sangat mikro adalah upaya mengadakan planning meningkatkan kemampuan, dan mengelola karyawan atau tenaga kerja sedekian rupa sehngga diperoleh produktivitas yang tingi. Dalam buku ini peulis menguraikan masalah itu.
Buku ini diterbitkan untuk dua sasaran utama, yakni bagi para pemimpin organisasi/institusi atau perusahaan dan bagi para mahasiswa, khususnya yang mengikuti kuiah pengembangan sumber daya manusia, buku ini merupakan tambahan referensi mengingat buku semacam ini masih langka di Indonesia.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive