Buku :: Kembali ::

The One Minute Innovation, Membangun Mentalitas Inovatif di Perusahaan

No. Panggil : 658
Nama Orang : Richard R. Brogdan, Ph. D
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustaka, 2007
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-1101-61-5]
Edisi : 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658 12-336/09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2621
Pikiran - pikiran bagus tidak lebih baik daripada mimpi - mimpi bagus, kecuali pikiran - pikiran bagus tersebut diterapkan dalam dunia sehari - hari (Ralph Waldo Emerson).
Inovasi hampir selalu mati secara alami di tempat kerja anda. Terdapat tiga faktor ynag bisa membunuh inovasi di antara para individu di dalam tim kerja anda seperti Ekspansi, Pencapaian Target dan Efektifitas. Semakin berhasil perusahaan anda dengan suatu produk tertentu, pelayanan atau jaringan bisnis, maka semakin besar resiko yang akan anda jalani untuk mengabaikan kemungkinan - kemungkinan atau peluang - peluang lain yang sebenarnya lebih menjanjikan dan profitabel dalam jangka panjang.
Tapi anda tidak perlu mengalaminya. Apa yang harus dilakukan ? Ciptakan inovasi terus - menerus di semua lapisan manajemen. Bagaimana mengatasinya ? Buku ini solusinya.
Buku ini mendorong dan menyarankan anda menantang dan melatih paradigma - paradigma 'analitik' anda yang telah ada dengan mengganti keempat karakter fiksi yang mencerminkan orang - orang riil di tempat kerja anda. Anda akan menemukan bahwa karakter - karakter tersebut terasa hidup sementara anda membeber belahan kreatif dari sisi kanan otak anda. Cobalah. Setelah itu, latihan otot otak secara teratur akan membuat sehat. Jnagan lupa mencari mutiara - mutiara, rahasia - rahasia, filsafat - filsafat dan inspirasi - inspirasi yang ditawarkan kepada anda di dalam buku ini. Dengan pikiran terbuka, anda akan menemukan solusi - solusi segera yang akan menghenyakkan pikiran anda ketika anda kurang menduganya.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive