Buku :: Kembali ::

Hari-hari bahagia bersama rakyat : Catatan Perjuangan Sutjipto Danukusumo

No. Panggil : 920
Nama Orang : Sujipto Danukusumo
Subjek :
  1. BIOGRAFI
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta : Pustaka Sinar Harapan, 1997
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Bp. Kunarto
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
920 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 25130
Penulis melalui buku ini berusaha menyajikan dan mengungkapkan lintas perjuangan rakyat Indonesia-Sumber dan asal usul-yang mellahirkanangkatan bersenjata Republik Indonesia pada masa revolus, perjuangan bersenjata pada permulaan perjuangan fisik, terutama yang terjadi di Surabaya dan sekitarnya.
........Sejak lahirnya Angkatan Bersenjata Republik Indonesia POLRI tidak bisa dipisahkan dari Angkatan bersenjata lainnya.
........Sebagai ABRI pejuag POLRI mesti tetap mempunyai daya juang dan daya kerja yang didasari oleh patriotisme yan dalam dan kokoh.
Perjalanan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia membuktikan bahwa keberhasilan perjuangan sangat ditentukan oleh persatuan dan kesatuan bangsa.
Kini patriotisme tidak perlu dinyatakan dalam sikap berani berkorban, seperti pada jaman revolusi, tetapi dinyatakan dengan sikap dan tindakan yang terpuji disertai tindakan yang mampu menumbuhkan rasa aman, cinta, penghargaan dan ketrampilan proesional, Kii atriotisme terwujud dalam integritas pribadi polisi profesional yang mejunjung tinggi Sapta Marga, Tribrta, Catur Prasetya.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive