Buku :: Kembali ::

Buku pedoman pelatihan untuk anggota kepolisian negara republik Indonesia : perpolisian masyarakat / Sutanto

No. Panggil : 363.2
Nama Orang : Sutanto, 1950-
Subjek :
  1. POLMAS
Penerbitan : Jakarta : Polri, 2006
Bahasa : Indonesia
ISBN :
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
363.2 11675-09 TERSEDIA
363.2 14661-11 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2503
Penulisan dan publikasi buku panduan ini adalah hasil kerja sama dari kepolisian Negara Republik Indonesia,Organisasi Internasional Migrasi (IOM) dan Kedutaan Besar negara Belanda di Jakarta. Buku panduan ini akan digunakan sebagai panduan pelatihan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Buku panduan disusun bersama Oleh Polri dengan partisipasi aktif Tim pokja Polri Program tindak lanjut Pengembangan kebijakan dan strategi Penerapan Polmas, lemdiklat Polri, Deputi operasional, PTIK, Polda Jawa Timur, olda Jawa Barat, Kalimantan Barat, Metropolitan Jakarta, Bali, Kepri dan bantuan teknisi dari Organisasi Internasional untuk Migrasi (IOM) Indonesia, Edisi ini telah diselesaikan melalui berbagai macam proses-proses seperti analisa kebutuhan, uji lapangan, berbagai perubahan untuk penyempurnaan dan penyesuaian pada tingkat wilayah/lokal masing-masing.
Buku ini dibuat dengan maksud untuk dijadikan sebagai materi pegangan dimasa pelatihan bagi anggota Polri, Guna menjelaskan konsep-konsep, Polmas dan implementasinya. Edisi ini merupakan Edisi pertama dan oleh karenanya membutuhkan proses penyempurnaan dan penyesuaian dengan kebutuhan disetap wilayah maupun lokal maupun kemajuan Polri dalam Implementasi Polmas.
Buku ini bertujuan mendukung Surat Keputusan Kapolri No. 737 tentang Kebijaka dan strategi Model Polmas dan penyelenggaraan Tugas Polri.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive