Buku :: Kembali ::

Dunia Komputasi dan Telekomunikasi

No. Panggil : 384
Nama Orang : Farid Solana
Subjek :
  1. TELEKOMUNIKASI
Penerbitan : Yogyakarta : Graha Pustaka, 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : [978-979-16377-5-x]
Edisi : 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
384 12594/09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2501
Dibalik penemuan di bidang komputasi dan telekomunikasi diperlukan ketekunan, kesabaran, kecerdasan dan kerja keras orang - orang hebat yang ada dibaiknya. Ada yang sekedar hobi seperti bermain komputer, namun berujung pada pendirian sebuah perusahaan permainan komputer raksasa, seperti Sierra On Line, milik Roberta Williams. Kepentingan militer juga turut bermain dalam penemuan teknologi GPS oleh Ivan Getting dan Bradford Parkinson.
Berbagai kisah kehidupan singkat para penemu di bidang komputasi dan telekomunikasi dapat disimak dalam buku ini. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah para tokoh ini, tidak melulu kerja keras serta ketekunan, tapi terkadang sisi kemanusiaan juga diperlihatkan, seperti bunuh dirinya Edwin Armstrong, sang penggagas Radio FM.
Sebagai bacaan, buku ini menarik dibaca oleh semua pihak yang memiliki ketertarikan pada bidang komputasi dan telekomunikasi yang memiliki perubahan sangat cepat. Berbagai temuan komputasi dan telekomunikasi dalam buku ini sedikitnya dapat menjelaskan bagaimana bidang yang satu ini banyak mengalami perubahan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive