Buku :: Kembali ::

Manajemen pergudangan

No. Panggil : 658.4
Nama Orang : John Warman
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1997
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Bp. Kunarto
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.4 01-16-007554 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 24975
Sepntas lalu masalah pergudangan hanyalah urusan catat-mencatat akan barang masuk dan barang keluar. Kemudian menyusul istilah muskil Masuk awal keluar awal (first in first out) masuk awal keluar akhir(first in last out) gudang penuh sediaan besi, sediaan batas, sediaan kurang sediaan rusak dan lain-lain nah kalau sudah demikian soal pergudangan harus mempunyai sistem.
Bersistem berarti harus pakai manajemen, Ternyata soal pergudangan tidak hanya catat mencatat tetapi satu mata rantai yang pokok dalam keseluruhan gerak perusahaan sebagai satu sistem, Pergudangan lebih luas dari dari masalah sediaan (stock). Manajemen pergudangan mencakup perencanaan produksi, pemasaran keuangan dan secara tidak langsung atas seluruh aspek manajemen.
Pernahkah anda mendengar. sediaan habis sediaan busuk. pengeluaran barang dari gudang, berhari-hari dapat melayani distribusi, Coba bayangkan berapa jumlah kerugian karena ketidakadaan manajeme pergudangan ini, elum lagi mencakup gudang jens apa yang anda perlukan ? Alat apa dan persyaratan apa saja dan lain-lain.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive