Buku :: Kembali ::

Memahami filsafat cinta / Nurani Soyomukti

No. Panggil : 110
Nama Orang : Nurani Soyomukti
Nama Orang Tambahan :
Subjek :
  1. FILSAFAT
Penerbitan : Jakarta : Prestasi Pustaka , 2008
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-602-8117-30-2
Edisi : kesatu
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Perpustakaan PTIK
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
110 01-10-01178 TERSEDIA
110 01-10-01175 TERSEDIA
110 01-10-01182 TERSEDIA
110 01-10-01179 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2400
Dman film "Ayat-Ayat Cinta" (AAC) menunjukkan bahwa kata Cinta benar-benar masah menjadi magnet bagi banyak orang, terutama remaja dan kaum muda. Tetapi sudahkah mereka memahami filsafat Cinta itu sendiri ataukah mereka hanya menjalani hubungan cinta yang dangkal dan tidak menunjukkan hakikat kemanusiaan itu sendir.
Cinta bukanlah kata-kata, tetapi adalah tindakan konkrit yang diejawantahkan dalam kehidupan nyata. Demikianlah, buku ini adalah risalah Cinta yang sangat penting : renungan seorang filsuf muda yang telah menghasilkan berbagai karya (buku dan catatan-catatan budaya), Nurani Soyomukti.
Dengan menawarkan konsep Cinta yang akan membawa Anda pada pemahaman tentang cinta yang mendalam dan bermakna dalam hubungan antar manusia, buku ini menawarkan universakisasi hubungan cinta. Lebih dari sekedar buku yang memberikan kiat-kiat membangun hubungan cinta ekskludif (pacaran dan pernikahan ), buku ini mengkonstruksi sebuah pemahaman yang sangat utuh dan reflektif.
"Buku ini tidak layak dibaca oleh orang yang tidak percaya pada cinta", demikian Nurani SDoyomukti menegaskan sebelum Anda membaca uraian kata-kata yang mencerahkan tetapi dikemas dengan bahasa yang tidak terlalu beratini. Maka inilah buku filsafat Cinta yang akan membawa Anda pada pemahaman komprehrnsif tentang Cinta dan kisah yang Anda jalin dalam kehidupan ini. Reflektif, humanis, enlighten, dan kaya akan landasan teoritik.... Inilah Ayat-Ayat Cinta Universal itu.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive