Buku :: Kembali ::

Organisasi dan manajemen 2

No. Panggil : 658.1
Nama Orang : Fremont E. Kast
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Sinar Grafika Offset, 2002
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi : 4
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.1 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 23990
Segala macam organisasi mempunyai banyak fungsi dan ciri-ciri yang sama. Berbagai kegiatan pokok manajerial dilaksakanakan dalamsemua situasi organisasi, Akan tetapi kita semakin sadar bahwa setiap organisasi itu mengembangkan kebudayaan kebudayaan internalnya (cara beroperasinya) sendiri yang mempengaruhi cara pekerjaan manjerial itu dapat dilaksanakan secara efektif.
Pada jilid kedua dari buku Organisasi dan manajemen ini dibahas masalah sistem manajerial analisis perbandingan. serta perubahan tantangan dan masa depan, Sebagaimana jilid kesatu maka pada jiilid kedua ini pun dilengkapi dengan Latihan dan kasus pada akhir setiap bagian untuk memberikan pelajaran pengalaman, dan pengembangan skill(ketrampilan).
Pada jilid kedua dari buku organisasi dan manajemen ini dibahas masalah sistem manajerial, analisis perbandingan, serta perubahan tantangan dan masa depan, SSebagaimana jilid kesatu maka pada jilid edua inipun dilengkapi dengan Latihan dan kasus pada akhir setiap bagian untuk memberikan pelajaran , Pengalaman dan pengembangan skill (ketrampilan).
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive