Buku :: Kembali ::

know can do: menerapkan pengetahuan anda ke dalam tindakan

No. Panggil : 658.3
Nama Orang : KEN BLANCHARD
Subjek :
  1. PEMBELAJARAN ORGANISASI
Penerbitan : jakarta : gunung mulia, 2008
Bahasa : indonesia
ISBN : [978-979-687-420-0]
Edisi : cet 2
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : rohadi/ 52
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.3 01-16-006813 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2395
Mengapa banyak hal yang kita pelajari tidak membuahkan hasil yang maksimal ? Ini terjadi karena kita menghabiskan energi untuk mempelajari keahlian dan kebiasaan baru, tanpa memiliki strategi yang efektif untuk mempertahankan dan menerapkan semua informasi bermanfaat tersebut.
Dalam buku ini, Ken Blanchard, Paul J. Meyer, Dick Ruhe menyampaikan pesan mereka lewat kisah tentang seorang penulis yang mempunyai serangkaian pertanyaan dan seorang pengusaha yang mempunyai jawaban. Melalui interaksi dalam cerita yang mengalir, buku ini menawarkan pendekatan yang sederhana dan sitematis untuk pembelajaranyang lebih efisien serta penerapannya demi mencapai perubahan yang tahan lama.
Orang yang telah menguasai pembelajaran akan menjadi kreatif dan melakukan hal - hal besar. Bahkan John F. Kennedy pernah berkata "Kepemimpinan dan pembelajaran itu saling membutuhkan". Buku yang penuh kekuatan ini akan membantu banyak orang di semua tingkat untuk mengembangkan pola pikir dan keahlian mereka hingga mencapai hasil yang luar biasa.
"Ini adalah buku yang sederhana dan benar - benar berpengaruh bagi setiap orang yang terlibat dalam pembelajaran. Blancard dan mitra penulisnya melakukannya lagi....menekankan tentang cara anda menerapkan pengetahuan serta cara membuat perbedaan dalam hidup anda sendiri dan dalam kehidupan yang anda sentuh. Ini adalah buku yang harus dibaca!". Elliott Masie, Chair, penulis The Learning Consortium
"Di dunia yang tak seorangpun dapat mengandalkan berita utama hari sebelumnya, para pemimpin besar memilih untuk menjadi pelaku pembelajaran jangka panjang. Jadi jika anda ingin menjadi pemimpin besar dan sangat berpengaruh, bacalah buku ini dan pelajari bagaimana anda dapat belajar lebih cepat!".
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive