Buku :: Kembali ::

Outbond itu menyesatkan: pertama di Indonesia

No. Panggil : 371.9
Nama Orang : Agoes Susilo
Subjek :
  1. PELATIHAN-PENDIDIKAN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Bumi Cendekia, 2004
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Mhs.40
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
371.9 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 23906
Sebuah pelatihan atau training termasuk outbond traning sebetulnya harus dilihat dalam satu paket dari mulai pra sampai pasca training atau ingin lebih berhasil, Tetapi informasi ini sayangnya masih sedikit temen-temen HRDyang mengetahui nya, Akhirnya proses training itu hanya terkonsentrasi pada saat pelaksanaannya saja akibatnya hasil dari kegiatan training tersebut kurang maksimal.
Outbond training bisa saja menjadi jalan yang menyesatkan apabila hanya dijadikan sebagai arena untuk mengambil keuntungan semata tanpa peduli dengan semangat dan misi untuk meningkatkan sumber daya manusia yang sesungguhnya.
Buku ini mungkin judulna membuat kaget diantara pembaca sekalian, Memang sepintas didalamnya kemungknan besar akan bercerita tentang sebuah jalan yang keliru apabila pembaca sekalian mengikuti pelatihan yang bernama outbond training. Tetapi kalau para pembaca sekalian menelaah dengan pikiran terbuka tanpa sedikitpun diselipi perasaan marah maka buku ini insya allah akan dapat menambah pemahaman tentang bangaimana sebuah outbond taraining itu bisa dilaksanakan dengan hasil yang optimal dan manfaatnya bisa dirasakan selama hayat dikandung badan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive