Buku :: Kembali ::

Manajemen supervisi : Petunjuk praktis bagi para supervisi

No. Panggil : 658.312
Nama Orang : Agus Dharma
Subjek :
  1. PEGAWAI - PENILAIAN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2001
Bahasa : ind
ISBN : [979-421-286-5]
Edisi : 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Angk 40
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.312 01-16-005807 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 23863
Semula buku ini berjudul "Manajemen Prestasi Kerja " Kemudian terjadi perluasan substansi yang lebih mendalam dan lebih menajam. Maka judul buku ini kemudian dibikin lebih tepat bersalan rupa dengan judul baru yaitu "Manajemen Supervisi" Namun tema pokok sama atau berkisar pada peran dan tugas supervisor (penyelia) didalan suatu organisasi usaha.
Disamping perluasan materi juga tak kalah penting adalah perbaikan deskripsi, Ini dilakukan atas dasar pertimbangan bahwa para supervisor adalah orang-orang yang menangani langsung masalah-masalah nyata dilapangan sudah jelas yang dibutuhkan mereka adalah deskripsi yang tidak terlalu dililit teori. Oleh karena itulah buku ini disususn sepraktis mungkin sebagai petunjuk yang mudah dalam memahami kegiatan kerja dan ketrampilan yang diperlukan mengelola karyawan secara efektif.
Adapun penambahan materi terlihat pada beberapa bab baru tentang kepemimpinan, komunikasi dalam organisasi dan pendisiplinan karyawan. Sedang pada bab-bab lama dilakukan perbaikan-perbaikan seperlunya namun cara penyajian mengalami perubahan total.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive